Friday, January 24, 2014

Dilaporkan Mahfud, Jubir Calon Gubernur Banten Siap Lapor Balik



TANGERANG- Juru bicara Calon Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Ahmad Jazuli Abdilah dilaporkan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD ke Bareskrim Mabes Polri. Mahfud tidak terima dengan ucapan Jazuli  yang menyebutkan dirinya turut memenangkan Ratu Atut Chosiyah pada Pilgub Banten 2011.

Terkait hal itu, Jazuli mengaku siap melaporkan balik Mahfud. "Secara pribadi saya siap lahir batin. Sebenarnya saya sudah siapkan laporan tapi keduluan Mahfud," kata Jazuli saat dikonfirmasi, Jumat (24/1/2014).

Jazuli mengaku merasa tersanjung berurusan dengan seorang profesor hukum. Tapi ia mengklaim apa yang diucapkannya adalah fakta terkait dugaan pertemuan antara Mahfud dengan Atut dua hari sebelum putusan dilakukan. 

" Alhamdulillah kan ternyata benar beliau mengaku bertemu Atut, kan sebagai warga boleh saya berpraduga soal pertemuan itu, dan wajar saya sampaikan dugaan-dugaan itu," ucapnya lagi. 

Jazuli mengatakan, ia masih merasa janggal dengan pengakuan Mahfud soal pertemuan dengan Atut tapi tidak membicarakan apapun. 

Jazuli Abdillah yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT) itu menyebut Mahfud MD bertemu Atut di Gelora Bung Karno saat pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Malaysia.

0 comments:

Post a Comment

 
SerbaAda.Com! Blogger Template by Ipietoon Blogger Template